Gubernur Buka Bersama Di Polda

Sumber : humas pemprov

GUBERNUR Longki Djanggola menyempatkan diri mengikuti buka puasa bersama dengan jajaran Polda Sulteng yang dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1439 H/2018 M, di Aula Polda (6/06/2018). Kapolda Brigjend. Pol Ermi Widyatmo mengharapkan kirannya solidaritas TNI/Polri ditingkatkan. Terlebih tingginya perhatian pemerintah terkait tunjangan kesejahteraan yang disampaikan Presiden, Ir. Joko Widodo.


Beberapa waktu yang lalu, kata Kapolda ia pertemuan di Jakarta, dalam pengarahannya, Presiden menjelaskan, terjadi peningkatan tunjangan kesejahteraan kepada TNI/Polri yakni sebesar 70 persen. Biaya operasional untuk Babinsa juga mengalami kenaikan sebesar 771 persen, jelas Kapolda.

Peningkatan tunjangan kesejahteraan bagi TNI/Polri, lanjut Kapolda, dibarengi keberhasilan yang berhasil diraih dengan predikat laporan hasil kinerja wajar tanpa pengecualian (WTP) selama lima tahun secara berturut-turut.

Senada, Gubernur Longki mengharapkan kiranya solidaritas TNI/Polri senantiasa dijaga dengan kokoh dan ditingkatkan. Menurut gubernur, tugas TNI/Polri masih banyak, khususnya berkaitan peningkatan keamanan di Kabupaten Poso. ‘’Kami harap, adanya peningkatan layanan dari TNI/Polri, guna menciptakan suasana dan rasa aman di tengah masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, agar masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah. 

Gubernur juga berharap kepada jajaran TNI/Polri, agar peringatan Nuzul Quran yang mengangkat tema Dengan hikmah Nuzul Quran untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sebagai landasan pelaksanaan tugas Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu 2019  kiranya dijadikan momentum guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD, Provinsi Sulawesi Tengah, Prof. Em. Drs. H. Aminuddin Ponulele, M.Si, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said, unsur Forkopimda serta jajaran pejabat TNI/Polri.**   


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN