Hari Ini Pemkab Touna Ikut Libur Nasional

reporter/ampana: budi prihartono

WALAU Tak menyelenggarakan Pilkada, tapi karena libur nasional maka Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna (Touna), hari ini turut libur nasional. Keputusan ini, berdasarkan surat edaran Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, nomor 061.2/2454/RO.ORG/, tertanggal 26 Juni 2018 tentang hari libur nasional, " ujar Kepala BKPSDMD Touna, Drs Syarif Lasawedi kepada Kaili Post di ruang kerjanya, Selasa (26/6).

‘’Ini berdasarkan surat keputusan Presiden nomor 14 tahun 2018, tentang hari pemugutan suara Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara serentak. Sehubungan dengan hal tersebut, maka Pemkab Touna telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 060/578/ Ortal, untuk disampaikan kepada setiap unit kerja yang ada pada lingkup Pemkab Touna," tambahnya.

‘’Keputusan yang ditetapkan, Selasa (26/6/2018) ini resmi ditandatangani Sekretaris Daerah Touna, Taslim DM.Lasupu. Diketahui, hari libur berlaku pada waktu yang ditetapkan yakni, Rabu 27 Juni 2018 besok.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN