Hari Pertama Kerja Kehadiran ASN 99 Persen


Sumber : Humas Pemprov

TIM I Inspeksi Dadakan (Sidak) Gubernur Sulteng yang diwakili Asisten Adm. Umum dan Organisasi, Mulyono, SE, Ak, MM didampaingi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hj. St. Norma Mardjanu, SH, M.Si, MH, Karo Bina Adm. Kewilayahan Daerah dan Pemerintahan, Drs. Irvan Aryanto, M.Si, serta Tim Biro Humas dan Protokol, Inspektorat dan Pol. PP, melakukan pemantauan secara langsung kehadiran aparatur sipil negara (ASN), usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H.

Mulyono sekitar pukul 08.30 Wita, mengawali pemantauan di Kantor DPRD Sulteng dan diterima Sekretaris DPRD Sulteng, Tuty Zarfiana, SH, M.Si. usai melakukan absensi dan pengarahan secara langsung, selanjutnya menuju ke Kantor Dinas ESDM Prov. Sulteng, Dinas Lingkungan Hidup Sulteng dan Dinas Kelautan dan Perikanan Sulteng.
Sumber : Humas Pemprov

Selanjutnya, Tim I bertolak ke Kantor Balitbang dan Inovasi Daerah Sulteng, BKD Prov. Sulteng, Dinas Nakertrans Prov. Sulteng, RSUD Undata, Dinas Pemuda dan Olah Raga Prov. Sulteng, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Sulteng, BPBD Prov. Sulteng, BPM-P2TSPD Prov. dan yang terakhir sidak Tim I finish di Kantor Satuan Pol. PP. Prov. Sulteng sekitar pukul 15.30 Wita.

Berdasarkan pemantauan Tim Sidak, sebagaimana disampaikan Ketua rombongan Asisten III. Mulyono, Tingkat kehadiran ASN yang dikunjungi sekitar 99 persen. Bahkan beberapa OPD yang dikunjungi hadir secara keseluruhan atau 100 persen, termasuk pejabat Eselon 2, 3, 4 maupun staf ASN serta honorer.

Dalam pengarahannya, Asisten III Mulyono, terlebih dahulu menyampaikan selamat Idul Fitri 1439 H kepada kaum muslim yang telah merayakannya. Pihaknya juga mengapresiasi kepada para ASN yang telah hadir dan taat pada peraturan serta tidak menambah libur cuti bersama.
Sumber : Humas Pemprov

“Sidak yang kami lakukan adalah perintah Gubernur Bapak Longki Djanggola terkait penegakan disiplin dalam pelaksanaan cuti bersama PNS tahun 2018, sesuai surat nomor 850/231/Ro-Umum, sebagai tindak lanjut Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor B/21/M.Kt.02/2018,” urai Mulyono.

Lebih lanjut, Asisten Mulyono menegaskan, pihaknya akan menindak tegas ASN yang yang tidak masuk kantor pada hari pertama setelah liburan Lebaran, melalui pemotongan tunjangan kinerja (Tunkin). Tingkat kehadiran ASN dalam lingkup Kantor Gubernur Sulawesi Tengah selanjutnya akan dilaporkan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.**





Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN