IAIN Terima 2000 Mahasiswa Baru

reporter: yohanes clemens

KAMPUS Institut Agama Islam Negeri (IAN) Palu tahun ini menerima mahasiswa baru (Maba) sebanyak 2000 orang. Hal itu dikatakan Rektor IAN Palu, Prof Sagaf kepada media ini, Senin, (25/06/2018). Menurut Prof Sagaf, penerimaan ini berdasarkan kuato yang telah ditetapkan kampus IAN, sesuai dengan jumlah dosen. 

‘’Tahun ini kampus kami jumlah kuato maba sebanyak 2000 orang. Tentu ini suda kita hitungkan semua dengan jumlah Dosen yang ada," ujar Rektor itu. Dengan demikian, bagi mereka yang mendaftar, tentu akan melalui proses seleksi. "Kuato kampus ini kami batasi, persaingan antara mahasiswa baru juga pasti akan sangat luar biasa," jelasnya.

Sedangkan untuk penambaan lagi kapasitasnya, rektor IAN belum bisa untuk memastikan hal tersebut, namun yang pastinya kampus IAN telah menyediakan kuato sesuai yang telah ditetapkan. ‘’Kalau soal penambahan kita belum bisa pastikan itu, karna kita belum tau pasti. Kita jugakan melihat dengan kondisi dosen yang ada, namun yang menjadi penetapan sesuai dengan kuato kita, ya itu tadi 2000 mahasiswa baru yang bisa kita terima,’’ jelasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN