Jelang Lebaran, Disperindag Touna, Monitoring Produk

Reporter/ampana : budi prihartono dako

DINAS Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), secara kontinu melakukan monitoring terhadap barang produk makanan dan minuman menjelang liburan. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Touna Nawatsarah Panjilli menyatakan menjelang Lebaran Idul Fitri, permintaan makanan dan minuman meningkat.

Pengalaman kami  tahun -tahun sebelumnya, ditemukan ada beberapa produk makanan dan minuman kadaluarsa masih diperjual belikan secara bebas. "Temuan makanan dan minuman sudah tidak layak konsumsi itu pada umumnya dalam bentuk kemasan, apa lagi mejelang Hari Raya Idul Fitri," ujar Nawatsarah kepada Kaili Post di ruang kerjanya, belum lama ini (6/6/2018).

Diketahui, bahwa Disperindag Touna  hari ini akan segera melakukan pemantauan terhadap penjualan makanan dan minuman menjelang Lebaran Idul Fitri," tambah Nawatsarah. Untuk itu, ia menghimbau kepada setiap konsumen yang akan membeli produk makanan dan minuman disetiap tempat perbelanjaan didaerah ini, agar memeriksa label yang tertera didaftar makanan dan minuman.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN