Kapolres Tutup Lomba Adzan

Reporter/luwuk : imam muslik

KEGIATAN Lomba Adzan tingkat SD dan SMP se Kabupaten Banggai, pekan lalu (10/06/2018) ditutup oleh Kapolres AKBP Moch Sholeh. Penutupan dilakukan di aula Cakra Manggala Mako Polres lama di Jalan Samratulangi Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk. Hadir di acara penutupan itu Wakapolres Kompol Doni Prakoso, dari Alkhairaat Luwuk ustad Bahar Lamlanto, Ustad Aswari.A, Ustad Moh. Zukri Arasd, serta peserta lomba sebanyak 37 siswa. Juara l dengan nilai 8,59 diraih Hutsaifah. Menurut dewan juri keputusan ditanda tangani panitia dan ketua pelaksana.

Kapolres Moch. Sholeh menyampaikan bahwa lomba azan merupakan ajang untuk menjaring calon-calon muakzim dan billal. Berkat momentum perlombaan azan, akan dapat terbentuk karakter calon-calon pemimpin masa depan yang bertaqwa, ujar Sholeh.

‘’Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada pemenang lomba. Jadi kegiatan lomba azan ini, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bertujuan mencari bibit-bibit muadzim dari tingkat SD dan SMP di Kabupaten Banggai berfungsi selaku umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan ini, serta menyambut kemenangan bagi umat muslim,’’ kata kapolres.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN