KPU Donggala Distribusian Logistik Pilkada


Reporter : Iksan Toili
KAILIPOST.COM, DONGGALA,-  MINGGU (24/6/2018) hingga Senin (25/06/2018) hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Donggala secara resmi menyalurkan bahan logistik Pilkada 2018 ke seluruh wilayah Kabupaten Donggala, atau ke 16 kecamatan. 

Pendribusian disalurkan ke beberapa kecamatan seperti Kecematan Sojol, Sojol Selatan, Balaesang Tanjung, Sirenja, Sindue Tobata, Sindue Tambosabora, Banawa Selatan, Rio Pakava, Dan Pinembani.

Hari ini, Senin (25/06/2018) kembali akan dilakukan pendistrubusian tahap kedua untuk daerah yang belum mendapatkan bahan logistik. Dalam acara pelepasan pendistrubisan bahan logistik di Kantor KPU Donggala, Ketua KPU Mohamad Saleh, S.Sos, M.Si menuturkan bahwa sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh KPU yakni tanggal 24 dan 25 Juni 2018 adalah tahap pendistribusian logistik dan disalurkan ke daerah yang sangat jauh telebih dahulu kemudian selanjutnya daerah yang dekat.

‘’Bahan logistik Pilkada Kabupaten Donggala tersebut nantinya akan diangkut tiga buah mobil truck dan sisanya mobil jenis pick up dengan pengawalan kepolisian,” jelasnya. Logistik, tambahnya, yang disalurkan ke sejumlah daerah berisi semua kebutuhan Pilkada untuk voting daya 27 Juni 2018 mendatang. Yaitu berisi; surat suara, formulir-formulir serta kebutuhan alat perlengkapan dan kebtuhan adminstrasi di tiap 609 TPS.

Kotak logistik yang direncanakan akan didistribusi ke 16 kecamatan berjumlah 307 kotak dan setiap kecamatan mendapatkan tiga kotak kosong yang nantinya digunakan sebagai tempat hasil rekap dengan total kotak 27. Dalam acara pelepasan pendistribusian bahan logistik tersebut, turut hadir Panwaslu Donggala, pihak Polres, Timses Paslon serta awak media dan undangan lainnya.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN