KPU MOROWALI Suasana Debat, Penuh Keakraban

Reporter/morowali      : bambang sumantri

ACARA Debat Publik antar Paslon di Pilkada Kabupaten Morowali pekan lalu (23/06/2018) berjalan dengan penuh kearaban. Sepanjang acara seluruh paslon tampil memukau dan saling tegur sapa dan lempar senyum. Kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali dinilai dapat menurunkan eskalasi politik sepanjang musim kampanye.

Debat yang disiarkan langsung salah satu stasiun TV swasta itu dipandu pembawa acara, Annisa Dasuki, yang disaksikan langsung oleh masing-masing 50 orang pendukung. Turut hadir anggota DPR-RI Partai NasDem, H Ahmad Hi M Ali, Ketua Tim Pemenangan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Morowali, H Mauludin, Ketua KPU Sulteng Tanwir Lamaming, Ketua KPU Morowali, Wahyudin Abdul Wahid bersama komisioner, Ketua Panwaslih Ruslan bersama anggota, dan undangan lainnya.

Sekitar seribuan aparat gabungan TNI/Polri dan Satpol PP diturunkan guna mengamankan jalannya debat terakhir. Dalam sambutannya sebelum debat, Wahyudin menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Paslon yang telah memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat Morowali sehingga sampai saat ini situasi dan kondisi mendekati Pilkada masih tetap kondusif, aman dan damai.
Ia juga menambahkan bahwa tanggal 23 Juni 2018 lalu merupakan hari terakhir kampanye, dan telah memasuki Minggu Tenang. Wahyu menghimbau kepada seluruh pasangan calon dan tim sukses untuk bersama-sama menurunkan atribut atau Alat Peraga Kampanye (APK). Tema debat kali ini adalah Menyerasikan Program Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten/Kota Dan Provinsi Serta Memperkokoh Persatuan Nasional.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN