Mundur dari Nasdem, Frany Bergabung Berkarya Poso

Foto : Tampak Letkol (Purn) Frany Djaruu Bersama ketua DPD,Ketua dewan Pembina serta ketua dewan Pakar Partai Berkarya Poso, Reporter/poso   ishak hakim

MANTAN Kader Partai Nasdem sekaligus mantan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Poso, Frany Djaruu, pada Selasa 20 Juni 2018 kemarin resmi bergabung serta menjadi anggota Partai yang didirikan oleh keluarga Cendana yakni partai Berkarya.

Bergabungnya sosok mantan perwira militer sekaligus mantan calon Bupati Poso tersebut ke Partai Berkarya itu, tampak saat jajaran pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Poso melaksanakan konfrensi Pers  di sekertariat partai Berkarya  Poso yang berada di seputaran jalan Pulau Sabang, kelurahan Kayamanya, kecamatan Poso Kota.

Frany Djaruu yang didampingi ketua DPD Partai Berkaya Kabupaten Poso Andi Abdi serta ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Poso M. Asmir Podungge, kepada sejumlah awak media antara lain menyatakan, kalau dirinya memang sejak awal sudah tertarik untuk bergabung bersama Partai Besutan Hutomo Mandala Putera ini.

Salah satu alasan dirinya tertarik untuk bergabung ke Partai Berkarya kata Frany, tiada lain karena partai ini di bangun serta dikelola dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. “Dengan landasan spirit  ini, maka saya meyakini partai ini akan menjadi partai besar serta akan menjadi representatif dalam menyuarakan serta memperjuangkan hak hak rakyat di negeri ini” Terang Frany Djaruu.

Alasan lainya sehingga Ia tertarik untuk berada dalam barisan partai Berkarya Poso, tiada  lain karena sistem penegelolaan administrasi partai  Berkarya ini, Ia nilai sudah sangat baik serta terpogram secara apik dan mampu mengikuti admintrasi dengan perkembangan dunia ITE.

“Hal ini sudah saya lihat sejak pengurus Partai Berkarya  berurusan dengan pihak penyelenggara, dalam hal ini pihak KPU Poso, dimana segala tuntutan persyaratan administrasi yang di butuhkan pihak KPU dengan segera akan di penuhi pihak pengurus Partai melalui LO nya. Padahal sebagai partai baru kemudian mampu mengikuti dinamika serta perkembangan yang ada, ini sesuatu yang perlu di banggakan sehinggaa kedepan Partai ini juga akan mampu dengan cepat menjawab seluruh harapan  masyarakat, melalui orang orangnya yang duduk di kursi kekuasaan, baik mereka yang berada di ruang eksekutif maupun di ruang ruang legislative,” terang Frany.

Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem kabupaten Poso, Andi Abdi pada kegiatan menyatakan, kalau pihak Partainya sangat welcome dengan bergabungnya sosok farny Djaruu.  ‘’Partai ini merupakan partai terbuka serta akan membuka ruang yang seluas luasnya kepada siapa saja yang yang ingin bergabung tanpa memandang agama, golongan, suku maupun perbedaan perbedaan lainya,” jelas Andi Abdi.

Selain itu Andi Abdi mengatakan, jajaran  DPD Partai Berkarya merasa mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya sosok Farnie Djaruu dalam jaringan Partai.  Hali ini diakui Andi Abdi, bahwa sosok Farny Djaruu adalah sosok serta tokoh yang baik dan berpengaruh luas dikalangan masyarakat Poso.
Olehnya, kata Andi Abdi pihak rencana akan mengusung Frany Djaruu menjadi calon anggota legislatif Provinsi Sulteng melalui Dapil 5 yang meliputi, Kabupaten Poso, Kabuaten Tojo Una Una, Kabupaten Morowali serta Kabupaten Morowali Utara.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN