Petugas Kebersihan Demo Honor Belum Dibayar

Reporter/morowali : bambang sumantri
RATUSAN Petugas kebersihan Kabupaten Morowali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Bumi Fonuasingko, Kamis (7/6/2018). Unjuk rasa yang didominasi oleh kaum hawa itu sempat adu mulut dan saling dorong dengan Satpol PP yang berjaga di kantor tersebut. Namun banyaknya massa aksi tak dapat dibendung hingga beberapa orang berhasil merangsek masuk di dalam kantor.

Mereka menuntut agar gaji yang telah menjadi hak mereka dibayarkan hingga bulan Mei 2018, karena sejak dua hari yang lalu, gaji untuk bulan April telah siap dananya, akan tetapi karena menghadapi Idul Fitri, para petugas kebersihan menuntut dibayarkan sekaligus. Petugas kebersihan laki-laki yang membawa truk sampah pun nyaris menumpahkan sampah yang ada di mobil pengangkut namun masih dapat dicegah karena menunggu keputusan hasil dialog.

Tak puas karena tidak mendapatkan kepastian, massa pun kembali bergerak ke kantor Dinas Lingkungan Hidup untuk menuntut haknya. Lagi-lagi mereka pun hanya mendapatkan janji dari pihak dinas untuk bisa sabar menunggu keuangan yang tengah diproses.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN