PLN Ganti Tiang Listrik Yang Roboh

Foto : Perbaikan Tiang Listrik di Desa Tongko (ishaq)
Reporter/poso : ishak hakim

PEMBANGKIT Listrik Negara (PLN) Poso terpaksa melakukan pemadaman karena adanya perbaikan tiang listrik yang hampir roboh akibat putusnya trek skor (3/6/2018) lalu.
Mengetahui keluhan warga ini, PLN sudah menyiapkan tim inspeksi dan pemeliharaan pada tiang-tiang listrik yang miring maupun telah rusak di makan usia. Tim ini selain itu juga baik bertanggung jawab terhadap pemeliharaan gardu maupun yang berkaitan dengan jaringan.

Sehubungan dengan adanya laporan pelanggan jalan Lintas Trans Poso Ampana, adanya tiang listrik miring akibat putusnya trek skor yang sangat membahayakan rumah warga, listrik di desa tersebut di padamkan sementar. Hingga tim inspeksi selesai memperbaiki tiang listrik tersebut, ungkap Tuwo salah satu warga Desa tongko.

Menurut Tuwo warga desa tongko yang rumahnya dekat dengan tiang listrik tersebut, kejadiannya bermula pada pukul 02.00 Wita saat menjelang sahur. ‘’Waktu itu saya sedang menonton TV, saat itu cuaca di luar rumah lagi hujan tiba-tiba lampu listrik padam, kemudian saya keluar rumah ternyata tiang listrik yang berada didepan rumah saya hampir roboh,” jelasnya.

Kepada kaili post, Hakim salah seorang warga juga mengatakan, dari semalam lampu disini nyala terus padam disaat kami sedang melakukan ibadah taraweh di masjid, sampai menjelang sahur lampu disini padam hingga sore hari pukul 16.00 Wita. Dengan keprofesionalan kerja PLN akhirnya listrik di daerah Lage tersebut dapat digunakan kembali. **



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN