Qool It Bukber Tiga Panti Asuhan

Repoter : Firmansyah
TELAH Menjadi agenda tahunan, grup usaha car stylish Qoll it dan Wijaya Advertising menggelar buka puasa bersama setiap momen ramadan. Untuk kali ini, ramadan 1439 hijriyah, mengundang tiga panti asuhan dan relasi serta mitra kerja.  

Bertemakan indahnya berbagi kecerian dengan sesama, (1/6/2018) lalu, di lokasi usaha Qool it, menggelar Bukber, solat Maghrib, Isya dan taraweh bersama tamu undangan, serta putra-putri panti asuhan Darussalam, Kasih Sayang dan Al Fattahu di halaman Qool It.

Owner Qool It, Gandi Santoso mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai rasa syukur kepada sang pencipta, atas semua karuniaNya. Selain itu, merupakan implementasi kepedulian kepada saudara-saudara yang ada di Palu, serta sebagai wadah untuk menjalin silaturahim dan mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama.

‘’Agenda tahunan dari keluarga besar Qool It ini diharapkan bukan hanya sebagai kegiatan makan malam bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Sehingga dapat memberikan berkah serta manfaat yang lebih baik, bagi kita semua,’’ ungkapnya.

Selain itu, kegiatan di malam yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada santri ketiga panti asuhan. Penyerahan langsung oleh Gandi Santoso bersama istri Gracenawati Ardi Wijaya bersama staf Qool It. Acara bukber tersubut juga dihadiri Ardi Wijaya pemilik Wijaya Advertasing yang merupakan mertua dari Gandi Santoso, perwakilan Kapolres Palu, Polda Sulteng, korem 132 Tadulako, insan pers kota Palu dan tamu undangan lainya.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN