Rapat Media Publikasi TdCC Diprioritaskan



Sumber : humas pemprov
KEPALA Dinas Pariwisata Sulteng, Nyoman Suriadijaya dan Kepala Sekretariat Tour de Central Celebes (TdCC) Muksin Pakaya memimpin rapat pemantapan kegiatan pelaksanaan 2018 mendatang. Rapat memprioritaskan khusus bidang acara, yaitu media publikasi dan dokumentasi dan bidang tranportasi dan pemantauan rote.

Rapat digelar di Sekretariat TDCC Tahun 2018 di kantor Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah (7/06/2018) lalu. Pada rapat tersebut Nyoman Suriadijaya  menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat bidang bidang pelaksana TdCC tujuannya untuk mengetahui kesiapan bidang di dalam menyukseskan TdCC tahun 2018.

Media publikasi dan dokumentasi merupakan bidang yang memiliki peran yang sentral pada pelaksanaan TdCC mendatang. Menurut Nyoman agar bidang acara dan publikasi perlu melakukan koordinasi dengan bidang yang sama pada kabupaten/kota yang tempat pelaksanaan TdCC. Selanjutnya publikasi TdCC baik secara nasional dan internasional. Hal itu juga ditegaskan Muksin Pakaya. Pada kesempatan itu Kepala Biro Humas dan Protokol Moh. Haris menyampaikan akan meningkatkan koordinasi pelaksanaan acara dan juga pelaksanaan publikasi dan dokumentasi pelaksanaan TdCC.

Selanjutnya, Muksin menyampaikan persiapan bidang tranportasi dan pemantauan rute TdCC 2018 khususnya kesiapan di bandara Mutiara Sis Al Jufrie Palu dan Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk dan juga menyampaikan tentang kesiapan dinas perhubungan dan stakeholder tentang kesiapan bidang transfortasi dan kesiapan jalan yang dilalui Rute TDCC Tahun 2018 dan beberapa spot spot jalan yang perlu penangan khusus oleh bidang transportasi. Nyoman meminta agar panitia di bidang bidang meningkatkan koordinasi dengan seluruh panitia termasuk panitia lokal kabupaten/kota dengan harapan pelaksanaan TdCC terlaksana dengan baik tahun ini.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN