Ruang Kadispora Morowali Disegel



Reporter/morowali : bambang sumantri
PINTU MASUK Ruangan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Morowali disegel menggunakan papan oleh anggota Satpol PP dan pelatih serta sejumlah pemain klub sepak bola Morowali FC (MFC), Kamis (7/6/2018).

Menurut keterangan salah seorang anggota Satpol PP, hak-hak yang belum diterima adalah dana pengamanan pelaksanaan HUT Morowali ke-18 pada bulan Desember tahun 2017, serta dana pengamanan Liga III Nusantara baru-baru ini, dimana tuan rumah Morowali FC menyabet gelar juara.

Sementara, pelatih dan sejumlah pemain MFC juga mengeluhkan hal yang sama, yakni terkait gaji pemain dan pelatih yang hingga kini belum dibayarkan, termasuk sisa transfer pemain asal Kota Palu yang baru 30 persen dibayarkan. Kadisporapar Morowali, Ismail Rasuna yang hendak ditemui para pemain, pelatih serta Satpol PP tak berada di tempat, hingga akhirnya diputuskan menyegel pintu masuk ruangan Kadis tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan soal penyegelan ruangan Kadisporapar tersebut.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN