Sidak, Sekkab Donggala Absen ASN

Ket foto   : Sekretaris Kabupaten  melakukan sidak di sekretariat dewan Donggala Kamis (21/06/2018) kemarin. Reporter/donggala : zubair


SEKRETARIS Kabupaten (Sekab) Donggala, Aidik Nur melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pada Kamis (21/06/2018) kemarin. Aidil Nur, dalam sidak tersebut memerintahkan langsung untuk mengumpulkan seluruh staf mulai dari PNS dan tenaga honorer untuk dilakukan sweping dengan mengabsen satu persatu, dan mendengarkan breafing.

Di kantor DPRD Donggala, Sekkab Donggala itu langsung memberi arahan kepada selurus staf dan pejabat dilingkup Setwan Donggala. Dikatakannya sesuai perintah surat edaran dari Menpan RB, memerintahkan kepada seluruh pemerintah daerah untuk menindak tegas ASN yang tidak hadir hari pertama selama cuti lebaran akan ditunda pembayaran tunjangannya.

‘’Pimpinan OPD saya perintahkan untuk mencatan dan melaporkan para ASN yang tidak masuk kerja hari pertama setelah cuti lebaran," tegasnya. Aidil yang didampingi Assisten 1 Setda, Hery Susanto dan Sekwan Lukman, serta salah satu anggota dewan dari Nasdem Taufik, menegaskan bahwa bagi ASN yang tidak hadir harus melaporkan dan ada pemberirahuan kepada pimpinan yang bersangkutan.

Menurut catatan yang diterima kesekretariatan daerah bahwa ada sejumlah ASN melanggat dan dikenakan sanksi indispliner oleh BKD. Olehnya menurut dia berharao ASN meningkatkan kedisiplinan dan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan anggota.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN