Surat Suara Rusak Dimusnahkan

Reporter/morowali : bambang sumantri

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali hari ini telah usai mendistribusikan logistik Pilkada ke seluruh wilayah di Kabupaten Morowali. Selasa (26/6/2018), kembali digelar rapat koordinasi dengan agenda pemusnahan surat suara yang rusak, bertempat di kantor KPUD Morowali kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah.

Rapat dihadiri Kapolres Morowalu, AKBP Dadan Wahyudi, S.IK, M.Crime, Dandim 1311 Morowali, Letkol Arh Sanariyandu Kristuan Saragih, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Tanwir Lamaming, Ketua Panwas Kabupaten Morowali, Ruslan, SH bersama anggota, dan LO pasangan calon.

Ketua KPUD Morowali, Wahyudin Abdul Wahid mengatakan bahwa tidak ada lagi penambahan surat suara karena sudah sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan, dan telah didistribusikan ke masing-masing wilayah. "Tidak ada lagi penambahan kertas suara karena semua kertas suara yang rusak sudah diganti, dan sudah di distribusikan ke wilayah masing-masing," jelasnya.

Surat suara yang rusak dan telah dimusnahkan usai rapat  berjumlah total 18.342 lembar. "Seluruh surat suara yang rusak sudah dimusnahkan dengan cara dibakar tanpa ada yang tersisa, dan disaksikan oleh pihak yang berkompeten sesuai dengan undangan kami" tandas Wahyu.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN