TAHAJUD Unggul Sementara

Reporter/morowali      : bambang sumantri

PILKADA Kabupaten Morowali telah berlangsung dengan aman dan tertib. Di seluruh wilayah sembilan kecamatan, 27 Juni 2018 berjalan voting day makin menarik karena dipantau langsung Kapolda Brigjen Pol Ermi Widyatno dan Ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming.

Hasil penghitungan cepat dari beberapa tim menunjukkan hasil berbeda, namun pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 tetap berada pada posisi puncak dengan perolehan 31% suara. Disusul Paslon nomor urut tiga dengan 27% suara, dan paslon nomor urut dua dengan perolehan suara sebesar 25% suara, dan sisanya terbagi untuk paslon nomor urut 5 dan 4.

Sementara, hasil quick count dari tim TAHAJUD adalah, 37% untuk nomor urut satu, disusul paslon nomor urut 3 dengan perolehan suara sebesar 27%, paslon nomor urut dua dengan 23% suara, Paslon nomor urut 5 dengan 7%, dan paslon nomor urut 4 sebesar 4% suara.

Ketua tim pemenangan pasangan Taslim - Najamudin (TAHAJUD), Kuswandi mengatakan bahwa hasil perhitungan tersebut diperoleh dari 212 TPS dari jumlah total 252 TPS. "Hasil ini sudah dipastikan bahwa kemenangan berada pada pasangan kami, karena kami hanya tinggal menunggu hasil dari 40 TPS lagi," ungkapnya.
Pasangan TAHAJUD sendiri diusung Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Hanura, PKS, sedangkan dua partai pendukung adalah Partai Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN