Tim Safari Ramadan Pemprov, Berakhir di Wani dan Sigi

Sumber : humas pemprov

TIM Safari Ramadan 1439 hijriah Pemprov Sulteng pekan lalu berakhir di Kabupaten Donggala dan Sigi. Untuk Tim II yang dipimpin Sekdaprov Hidayat Lamakarate mengunjungi masjid raya Al Islah Desa Wani, Kecamatan Tanantovea (01/06/2018). Sebelumnya (31/05/2018), Hidayat solat Isya dan taraweh berjamaah dengan masyarakat Dusun VII di Masjid Al-Ikhlas BTN Kelapa Mas Permai, Kelurahan Kalukubula Kabupaten Sigi.
Sebelumnya, seperti yang dilansir Tim safari ramadan Pemprov melakukan perjalanan panjang di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.
Sambutan Gubernur yang dibacakan Sekdaprov, menjelaskan, Pemprov melaksanakan safari ramadhan dengan rute dan terbagi dalam dua tim. Tim pertama dipimpin langsung Gubernur Longki Djanggola, dan Tim Kedua adalah dirinya sendiri.
Khusus Tim II, serangkaian kegiatan diawali 22 Mei 2018 di Kabupaten Morowali, 23 Mei di Morowali Utara, 24 Mei di Kabupaten Touna, 26 Mei di Kabupaten Bangkep, 27 Mei di Kabupaten Banggai Laut, 30 Mei di Kota Palu, 31 Mei di Kabupaten Sigi dan yang terakhir 1 Juni 2018 di Kabupaten Donggala, Desa Wani I, Kecamatan Tanantovea, yang bertepatan dengan 17 Ramadhan, atau malam Nuzul Qur’an.

Sumber : Humas Pemprov
Hidayat menyatakan, kegiatan safari ramadhan merupakan agenda tetap Pemprov di bawah kepemimpinan Gubernur Longki Djanggola. Dimana setiap bulan ramadhan dilakukan tatap muka kepada masyarakat kabupaten/kota se Sulteng. Bertujuan untuk turun langsung, menyapa masyarakat di kabupaten/kota dalam urgensi memperkuat ukhuwah Islamiyah dan mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah.

Di Sigi, meski diguyur hujan deras, Tim Sekdaprov dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov tetap melakukan tatap muka.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN