Waka Polda Hadiri Tabliq Akbar di Banggai

Reporter/luwuk : imam muslik

POLRES BANGGAI sebagai Satgas Nusantara, mengadakan Tabliq Akbar di Mesjid Agung An Nur Luwuk (06/06/2018) lalu, hadir  dalam acara tersebut Bupati Banggai, Wakalpolda, Karops Polda, Ketua MUI Sulteng, Ketua MUI Banggai, Kapolres Banggai, Dandim 1308, Ketua DPRD dan seluruh Instansi  OPD Kabupaten Banggai.  Di acara itu sekaligus pemberian bingkisan lebaran kepada seluruh peserta yang diperkiran mencapai 2.000 orang. Ide ini diprakasai Kapolres selaku ketua panitia. Masyarakat Luwuk sangat merespon kegiatan tersebut.
Reporter/Luwuk : Imam Muslik
Kapolres Moch Sholeh dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelaksanaan Tabliq Akbar disatukan dengan adanya kegiatan Satgas Nusantara. Program yang sudah ditentukan Mabes Polri kemudian diteruskan oleh Polda Sulteng dan Polres Banggai. Satgas Nusantara juga menjalin kerjasama dengan KPU dan Panwas kabupaten karena tujuan utama pelaksanaan tabliqh akbar adalah mendukung pelaksanaan pesta demokrasi 2019.

Moch Sholeh juga mengundang penceramah dari MUI Sulteng dan Ketua MUI Banggai. Kedua penceramah memberikan siraman rohani. ‘’Kami menaruh harapan pada masyarakat di Kabupaten Banggai agar pelaksanaan pesta demokrasi 2019 mendatang dalam keadaan aman, tertib sesuai aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan KPU. Walaupun nanti beda pilihan, tetapi jangan menyebabkan saling bermusuhan dan memutuskan silaturahmi.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN