100 Anak Dikhitan Massal TNI


Suasana diruang kantor desa doda saat berlangsungnya khitanan massal.foto;ishaq hakim/foto: KP

Reporter/poso  : Ishak Hakim

MASIH SERANGKAIAN Kegiatan bhakti sosial (Baksos) Kihatanan massal yang dilaksanakan oleh TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke – 102 di Desa Doda Kecamatan Lore Tengah (10/7//2018). Giat tersebut diikuti kurang lebih 100 anak kurang mampu dari lima desa yakni desa Baleura, Doda, Hangira, Bariri dan Lempe.

‘’Kegiatan Baksos Kihatanan massal ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu serta menciptakan kesetaraan derajat masyarakat dari ketertinggalan yang ada di Lima desa lokasi TMMD yang ke-102 ini. ungkap Komandan Kodim 1307 Poso, Letkol Inf Dody Triyohadi, usai pembukaan TMMD di lapangan Hijau Desa Doda.

Selain sunatan masal, TNI juga mengadakan pengobatan gratis, seperti KB gratis, pemeriksaan kesehatan bagi ternak, dan kegiatan lainnya.

Rangkaian pembukaan TMMD pagi tadi juga dihadiri langsung Wabup poso Ir.Samsuri, yang sekaligus menjadi inspektur upacara. "Hampir semua kegiatan kita mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat dan juga Pemda. Semua peserta kegiatan yang kita laksanakan melebihi alokasi yang kita targetkan," jelas Letkol Inf Dody Triyohadi

Usai pembukaan TMMD secara simbolis hari ini, TNI juga akan langsung menuju titik-titik pusat pelaksanaan kegiatan lain yang telah diagendakan. Pungkas Dandim Poso Letkol Inf Dody Triyohadi.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN