180 CJH Banggai Siap Berangkat


Reporter/Luwuk : Imam Muslik

KANTOR Kementrian Agama Kabupaten Banggai rencana memberangkatkan calon jemaah haji (CJH) asal Kabupaten Banggai sebanyak 180 orang. Yang terdiri perempuan 128 orang, dan laki-laki 52 orang. Demikian Kepala Seksi Penyelenggara Haji & Umrah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banggai, H. Asri Aba di sela-sela pelaksanaan Manasik haji belum lama ini di Luwuk.

Manasik haji sendiri dilakukan selama 10 hari, bagi CJH yang akan berangkat pada tanggal 3 Agustus 2018 melalui embarkasi Balikpapan. Semua CJH sudah masuk asrama pada tanggal 2 Agustus 2018 dan semua sudah berkumpul di Asrama Haji Banggai.

Tanggal 3 Agustus 2018 langsung berangkat ke Palu. Dan dari Palu tujuan Balikpapan pada tanggal 4 Agustus 2018. Sedangkan ke Jeddah direncanakan 5 Agustus 2018 akan datang. Semua CJH diberangkatkan sudah sesuai kuota propinsi, kata Asri. 

‘’Jadi bukan kuota kabupaten sehingga yang berangkat sesuai porsi jatah propinsi. CJH yang diberangkatkan 3 Agustus 2018 adalah CJH yang sudah mendaftar tahun 2011 lalu. Cukup lama hampir 7 tahun menunggu,’’ terangnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN