Anak Bupati Donggala Nyaleg

  • Whatsapp
banner 728x90

ANAK BUPATI Donggala, Kasman Lassa ikut nyaleg sebagai keterwakilan gender di partai Nasdem. Adalah Widya Asrena yang mendompleng popularitas ayahnya Kasman Lassa nota bene bupati Donggala. Widya yang juga ketua KNPI Kabupaten Donggala itu bertarung memilih daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Banawa dan Banawa Tengah.

Terdaftar sebagai bakal calon anggota legialatif (Bacaleg), Kabupaten Donggala dengan posisi urutan kedua setelah Masripan R Mochsen di urutan pertama. Hal itu diakui Ketua Baipulu DPD Nasdem Kabupaten Donggala Moh. Taufik.

‘’Ia Widya didaftar pada urutan kedua di Nasdem, masuk di Dapil satu meliputi Banawa dan Banawa Tengah,” ujarnya. Taufik menuturkan, keterwakilan gender diprediksi mampu mendulang suara meski harus bersaing dengan rival separtainya seperti Masrifan R Mochsen, H. Mukmin, dan Hariyanto.

Memilih daerah pemilihan 1, adalah keputusan politik Widya,  karena dia yakin tanah kelahiran ayahnya di Desa Kola-kola Kecamatan Banawa Tengah mampu memberikan kontribusi suara dari jaringan keluarga besarnya di Banawa Tengah.**

Reporter/Donggala: Zubair

Berita terkait