Atlet Pesimis, Donggala Ikut Porprov

  • Whatsapp
banner 728x90

SEJUMLAH Pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Donggala mulai pesimis kontingen Kabupaten Donggala akan berlaga di iven pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2018 mendatang.

Adalah Boby. Pengurus persatuan bola volly seluruh indonesia (PBVSI) Kabupaten Donggala Senin (9/7/2018) mengaku pesimis beberapa Cabor kabupaten tertua di Sulteng akan memeriahkan iven tersebut. Pasalnya, hingga kini belum ada kepastian anggaran hibah dari Pemkab ke komite olahraga nasional (KONI) Cabang Donggala untuk Porprov yang akan digelar di Parigi Moutong Nopember 2018 mendatang.

‘’Sampai detik ini, belum ada kejelasan mengenai penganggaran untuk persiapan Porprov. Di sisi lain waktu yang semakin terbatas membuat sejumlah Cabor dan atlet yang sudah dipersiapkan untuk berkompetisi mulai pesimis.’’ Ujarnya kesal.

Di tempat terpisah, salah satu anggota Banggar DPRD, Arifudin Hatbah Daematandu, ia mengingatkan kiranya KONI segera mengusulkan anggaran Porprov agar segera dimanfaatkan waktu persiapan altlit dan Cabor yang dipertandingkan.  ‘’Mendesaknya waktu yang menyisahkan tinggal empat bulan ke depan harus menjadi perhatian semua pihak. Baik Pemkab dan DPRD untuk Porprov,’’ tegasnya.**

Reporter/donggala: zubair

Berita terkait