BPSDM Launching Aplikasi SIMTA


Sumber: Humas Pemprov Sulteng

BADAN Pengembangan Sumber Daya Manusia Prov. Sulawesi Tengah melaunching aplikasi SIMTA "System Informasi Tailor Made Diklat Teknis ASN" berbasis responsive web design. Aplikasi itu dirintis sebagai wujud gagasan area perubahan peserta Diklat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tk.III Angkatan Ke - 18 (18/7/2018).

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Chatrina D.Nelloh  yang bertindak selaku reformer Diklatpim III saat menggelar launching Aplikasi SIMTA, di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemprov Sulteng.

Ia mengatakan Aplikasi tersebut adalah sebuah aplikasi berbasis Web yang dapat diakses secara online via Laptop, Komputer PC maupun Handphone yang mempunyai akses internet. 

Aplikasi ini merupakan suatu inovasi untuk menghimpun analisis kebutuhan diklat yang telah dilakukan setiap OPD, "Disitu ada jenis - jenis diklat dan disitu kita dikasih kesempatan untuk memberikan saran sesuai kebutuhan setiap OPD karena terdapat kuesioner", ujarnya.

Adapun yang menjadi harapan dari launching ini untuk menjadi media informasi setiap OPD, karena cukup membuka websitenya kita mendapatkan informasi tanpa harus ke kantor," tuturnya. Nampak hadir dalam kegiatan ini Widyaiswara Utama Dra.Hj.Derry B.Djanggola,M.Si, Kepala Kesbangpol Prov.Sulteng, Sekretaris BPSDM Prov.Sulteng, Kabag Humas dan Publikasi,Para Peserta Diklatpim III Angkatan Ke 18.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN