Digelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional Level Touna

Reporter/Ampana:Budi Prihartono
DINAS Pendidikan Pemuda dan Olaraga Kabupaten Tojo Unauna (Touna) menggelar kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten, bertempat di Aula Pertemuan Disdikpora setempat, Senin (2/7/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Kabupaten Touna melalui Kabid Dikdas Disdikpora, Muhajir Umala, S.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menumbuh kembangkan bakat dan karakter serta prestasi siswa Sekolah Dasar di daerah ini. ‘’Kami mengapresiasi seluruh peserta siswa sekolah dasar yang mengikuti kegiatan FLS2N pada tingkat Kabupaten Touna,"ujar Muhajir Umala kepada Kaili Post, Senin (2/7/2018).

Dikatakanya, kepada para guru pendamping dari masing-masing sekolah agar dapat memperhatikan kemampuan dan prestasi masing-masing siswa dalam kegiatan Lomba  FLS2N ini. ‘’Bagi peserta yang akan berhasil sebagai pemenang pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) nanti, agar terus melatih diri dengan dukungan guru pembimbing masing-masing sekolah,’’ tambah Muhajir.

Sehingga, saat mewakili daerah pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi nanti, bisa menjadi duta daerah untuk mewakili Sulteng ketingkat nasional nantinya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN