Dikjar Minta Sekolah Partisipasi Dalam PSP

reporter: yohanes clemens

SETELAH Resminya penandatanganan MoU platform Indonesiana oleh Wali Kota dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Ri, yang mana Palu Salonde Perkusi (PSP) menjadi rangkaian INDONESIANA, maka Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan kota, Ansyar Sutiady meminta para sekolah untuk dapat berpartisipasi.

Kegiatan Palu Salonde Perkusi (PSP) akan digelar olehnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu saat ini dalam pemantapan kegiatan. ‘’Kami saat ini dalam pemantapan kegiatan, yang tentunya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga kami juga meminta kepada sekolah-sekolah yang ada di Palu agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,’’ kata Ansyar (4/07/2018).

Selanjutnya, Ansyar menambahkan, sekolah tentunya berpartisipasi melalui perkusi kolosal dan tradisi serta kegiatan lainya. Kepala sekolah dapat me sosialisasikan kepada para guru tenaga kependidikan dan peserta didik. ‘’Kita juga minta agar para kepala sekolah yang ada dimasing-masing sekolah dikota Palu, agar dapat sosialisasi kepada tenaga pendidik dan peserta didiknya,’’ ujarnya.

Sosialisasi itu juga, kata Ansyar, dengan cara memasangkan sepanduk disekolah, branding logo pada kendaraan, menjadikan foto profil pada akun medsos masing-masing. ‘’Banyak cara yang bisa kita lakukan, tentunya dengan cara kita masing-masing. Hal ini agar kegiatan tersebut dapat sukses,’’ tandasnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN