Donggala Peringati HANI 2018


reporter: Syamsir Hasan

KEMARIN Kabupaten Donggala memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018. BNN Donggala, ujar Kepalanya AKBP Kahar Muzakkir ke depan berusaha meningkat dan bekerja sama dengan Pemkab dalam upaya kampanye anti narkoba demi menyelamatkan kehidupan anak bangsa.

Bupati Kasman Lassa menyambut baik rencana BNN makin meningkatkan kerjasama dalam pencegahan, penindakan serta upaya kampanye anti narkoba hingga pada level rumah tangga sampai lapisan masyarakat terbawah. ‘’Narkoba sudah merusak bangsa dan negara. Menghancurkan generasi. Kita harus berperang ! Harus dijalankan program pendidikan dari keluarga agar terhindar dari yang namanya Narkoba.’’ Tandas Bupati Kasman. 

Di tingkat sekolah, harus dilakukan tindakan pencegahan dengan pelibatan guru guru, organisasi kesiswaan sekolah untuk mengatasi secara dini dengan salah satu bentuk mengantisipasi terjadinya Narkoba. Pemerintah Kabupaten Donggala mendorong sosialisasi terdepan bersama instansi terkait untuk sama sama melakukan pertemuan secara rutin baik baik di level camat, lurah maupun di sekolah sekolah tingkat SD/SMP sehingga bisa dilakukan pencegahan.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN