Eks Cawabup Donggala Ikut Nyaleg


 
Reporter/Donggala: Zubair

DI Kabupaten Poso, mantan bupati dua periode Piet Ingkiriwang menjajal panggung gedung senayan DPR RI. di Kabupaten Donggala, pemenang suara kedua – Paslon VEGATA, yaitu calon wakil bupatinya, Taufik M Burhan pun dikabarkan ikut menjadi Bacaleg 2019. Kabar itu dibenarkan Sekretaris PKB Kabupaten Donggala, Sudirman kepada Kaili Post (19/07/2018). Menurutnya, Taufik akan menjadi vote gatter di Dapil 3 Kabupaten Donggala.

Menurutnya, formasi Bacaleg PKB Donggala menampilkan perfoma publik figur yang tidak diragukan. Misalnya; PKB menempatkan figurnya di lima daerah pemilihan untuk duduk di DPRD. Kata Sudirman sejumlah tokoh penting dari partai lain menyeberang di PKB seperti Djamrin sebelumnya adalah kader PAN, Arman Sipanabi sebelumnya Gerindra dan Aminah.

‘’Mereka mereka yang menyeberang dari partai lain tersebut sangat diperhitungkan karena telah teruji dalam pemilihan legislatif 4 tahun silam," tuturnya. Yang paling menarik ialah Taufik M Burhan, sebelumnya mencalonkan sebagai wakil bupati Donggala pada pilkada lalu masuk di daerah pemilihan tiga.

PKB, optimis akan meraih Ketua DPRD Donggala dengan target enam kursi, dengan asumsi setiap Dapil menyumbang satu kursi khusus dapil tiga dipresiksi dua kursi. ‘’Kami prediksi untuk dapil tiga kami bisa raup dua kursi," ujarnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN