Garuda & PBB Belum Mendaftar


Reporter/Poso: Ishak Hakim

KABUPATEN Poso, Pendaftaran Bacaleg hari terakhir memenuhi kantor KPU, Selasa 17 Juli 2018. Pukul 08.00 Wita kantor KPU sudah mulai didatangi para Bacaleg untuk mendaftarkan partainya masing-masing. Ketua KPU Poso, Budiman Maliki mengatakan pendaftaran Bacaleg terakhir dibuka pada pukul 08.00 Wita hingga 24.00 Wita semalam.

Disinggung dengan 16 Partai yang terdaftar, ada dua bendera partai yang tidak masuk di KPU mendaftar sebagai peserta bacaleg pemilu 2019 yaitu Partai Garuda Nomor Urut (6) dan Partai Bulan Bintang Nomor urut (16). Diungkapkannya, KPU sudah jauh-jauh hari telah menginformasikan tentang jadwal untuk memasukan dokumen dan pendaftaran bakal caleg.

Idealnya, 16 parpol harus memasuki benderanya  untuk di daftarkan, terkait dengan adanya isu dua parpol yang tidak mendaftar, KPU sendiri belum tahu dan KPU masih menunggu hingga pukul 24.00 malam nanti, Jelas Budiman.

Sementara ini pemeriksaan dan verifikasi partai yang telah selesai mendaftar baru  ada 7 partai yaitu Golkar, Nasdem, Berkarya, PSI, Demokrat PDIP, PKPI dan Sembilan (9) Parpol lagi yang masih ditunggu, pungkasnya. **
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN