Gerak Jalan Meriahkan HUT Bhayangkara di Luwuk


Reporter/luwuk : imam muslik

POLRES Banggai memeriahkan HUT ke 72 Bhayangkara dengan gerak jalan santai (07/7/18). Acara itu dilepas dengan pengguntingan balon oleh Kapolres Banggai AKBP.Moch Sholeh. Acara itu dihadiri Wabup Banggai Mustar Labolo, Danrem Tadulako, Sekdakab Banggai, Dandim 1308, Forkomida,OPD, dan seluruh anggota Polri dan TNI. 

Suasana gerak jalan makin meriah dengan ratusan orang peserta dan disediakan hadiah door prize bagi peserta.  Ide dan gagasan gerak jalan ini merupakan langkah Kapolres untuk menyatukan dan bersilaturahmi demi keharmonisan Polri saat ini.

‘’Hari ini adalah rangkaian HUT Bhayangkara yang seharusnya dilaksanakan 1 Juli 2018 sesuai petunjuk dari Mabes Polri dilaksanakan sampai dengan upacara pada 11 Juli  2018. Oleh sebab itu diisi dengan hal hal yg sifatnya positif yang tentunya bisa memberikan citra polisi di masyarakat dan Polri juga bisa bekerjasama dgn instansi, TNI dan Forkominda tiga pilar ini supaya bisa kuat dalam membangun Kabupaten Banggai pada umumnya pada khususnya kota Luwuk.’’ Terang Kapolres.

Kegiatan  dimaksud juga untuk evaluasi tahunan, terutama masukan dari berbagai pihak. Tentunya akan menjadi pebanding dari tahun lalu. Dihimbau pada masyarakat  bahwa Polres Banggai masih terus berbenah dan merasa belum maksimal dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat Kabupaten Banggai. ‘’Untuk itu kami perlu masukan dan saran, kritikan dari masyarakat sehingga memiliki Polri yang tercinta ini dan kami juga akan lebih profesional dan Polri tetap dikawal dan dikoreksi apabila ada kekurangan dan kelemahan dalam hal proses Sidik maupun Lidik atau pun kebijakan kebijakan yang dikeluarkan pimpinan Polri,’’ Terangnya.** 
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN