IKAPTK Sulteng Dikukuhkan


Sumber: Humas Pemprov

GUBERNUR Longki Djanggola, mengukuhkan kepengurusan dewan pengurus provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulteng periode 2018 – 2021 bertempat di Hotel The Sya (14/7/2018) lalu.

Pengukuhan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum dewan pengurus nasional (DPN) IKAPTK, DR H Suhajar Diantoro,M.Si. Suhajar Diantoro sehari-hari sebagai staf ahli Menteri Dalam Negeri RI. DPP IKAPTK Sulteng dikukuhkan sesuai Surat Keputusan Dewan Pengurus Nasional IKAPTK Nomor : 09/KEP/DPN-IKAPTK/VII/2018 yang diketuai Dra.Hj.Derry B.Djanggola,M.Si.

Sebagai pimpinan pemerintahan di Sulteng, kata gubernur, ia sangat mendukung keberadaan IKAPTK. "Saya paham betul, kalau keberadaan pamong di daerah sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan," jelasnya.

Lebih lanjut Gubernur berharap kepada seluruh pengurus IKAPTK untuk selalu bekerja keras dan peduli terhadap berbagai masalah yang berkembang di masyarakat sehingga dapat memberikan masukan dan kontribusi bagi pembangunan dan perbaikan penyelengaraan pemerintahan di wilayah Sulteng.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Prov.Sulawesi Tengah, para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan yang berasal dari APDN, STPDN, IIP, dan IPDN yang kini mengabdi sebagai aparat sipil negara di 13 kabupaten / kota dan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN