IPSI Dukung Ketua KONI Putra Donggala


Reporter/donggala      : zubair

MENGINGAT kepemimpinan pengurus KONI Kabupaten Donggala berakhir pada September 2018 mendatang, Ketua Harian Ikatan Pencak Silat seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Donggala, Namrud Mado mengusulkan dan mendukung agar pimpinan KONI mendatang benar-benar putera Donggala.

Pertimbangannya, kata Namrud sangat logis, yaitu agar prestasi Donggala di bidang olahraga ke depan akan lebih baik. Terpuruknya prestasi olahraga dan kontingen Kabupaten Donggala pada Porprov empat tahun silam di Kabupaten Poso sebagai buktu tolok ukur bahwa pengurus KONI Donggala periode ini yang dinahkodai oleh Kharuddin Katco gagal total tidak dapat berbuat banyak. " Terpuruknya prestasi olahraga di ajang Porprov sebagai bukti gagalnya Gopi memimpin KONI Donggala," ujarnya.

Dia juga mendesak kepada KONI provinsi agar mengambil alih penyelenggaraan musyawarah olaraga kabupaten (Musorkab) Donggala dan secepatnya dilaksanakan. Mengingat persiapan kontingen Donggala menghadapi Porprov di Parigi. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Harian Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Amiruddin Beddu kepada Kaili Post Senin kemarin.

Figur kuat calon kandidat Ketua KONI Donggala ialah Asgaf Umar. Sosok Asgaf tidak asing dikalangan olahragawan di Sulteng dan Donggala. Asgaf adalah Ketua PBVSI, dan FASI Kabupaten Donggala.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN