Kapolres Touna Tabur Bunga di Dermaga Mantangisi


reporter/ampana:budi prihartono

DALAM Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Touna melaksanakan kegiatan tabur bunga di perairan Dermaga Mantangisi Kecamatan Ampana Tete, Senin (2/7/2018) kemarin. Kegiatan yang diawali dengan upacara tabur bunga di atas Dermaga Pelabuhan Desa Mantangisi dipimpin langsung Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.Ik dan diikuti seluruh pejabat utama Polres dan sejumlah anggota beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Toucna  AKBP Boyke Karel Wattimena, S.Ik melalui Kabag Humas Polres setempat, Iptu Hasanuddin, SH, kepada Kaili Post mengatakan, acara tersebut berjalan khimat dan lancar. Menurutnya, kegiatan ini merupakan puncak dan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-72. ‘’Kami melaksanakan tabur bungga sebagai pengormatan terdap jasa para Pahlawan,’’ ujar Hasanuddin.

Dikatakannya, ia berharap, HUT Bhayangkara ke 72 anggota Polri lebih meningkatkan profesionallitas dan berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan. ‘’Ini merupakan salah satu bentuk untuk membangkitkan semangat personil anggota Polri,’’ tambah Hasanuddin.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN