Nasdem Touna Sesumbar Kuasai DPRD


reporter/ampana: budi prihartono

PARTAI NasDem saat ini tengah bersiap mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif setelah diterima  berkasnya oleh KPU Touna, sekitar pukul 15.30, Wita, Senin (16/7/2018).

Di Kabupaten Tojo Unauna (Touna) misalnya, Partai dengan nomor urut lima ini  mulai melakukan ancang-ancang untuk merebut suara masyarakat.  Komando pemenang NasDem  Kabupaten Touna, Muhammad Lahay mengatakan, untuk daerah yang menjadi basis wilayahnya itu NasDem menargetkan bisa menjadi pemenang.

‘’Target kami,menang. Itu saja menang pokoknya,’’ kata Ketua Partai NasDem Touna Muhammad Lahay, di Kantor KPU setempat, Senin (16/7/2018). Menurutnya, dalam Pileg 2019 mendatang NasDem menargetkan bisa merebut empat kursi DPRD dari total empat kursi yang saat ini tersedia. "DPRD Touna ,targetnya menjadi pimpinan,"ujar Muhammad Lahay.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Touna itu mengaku percaya diri Partainya bisa memenangi di Pileg mendatang. Pantauan Kaili Post pada pendaftaran, Senin (16/7) itu, turut serta antara lain calon anggota Legislatif Partai NasDem yakni, H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, dr Andhika Akase, Wakil Ketua DPRD Touna Jafar M. Amin, Anggota DPRD Touna Astar Talono, SH, anggota Komisi III  DPRD Touna, Rahmatiya Zakaria, Sapri Lahay dan mantan Ketua DPRD Touna pada periode 2009-2014, Naser Mohammad serta sejumlah Bacaleg lainnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN