Operator Louder Tewas Tergelincir


Reporter/donggala      : zubair

SEORANG Pekerja tambang di salah satu perusahaan pertambangan galian C, PT Optima tewas. Nasib naas itu dialami Herdin (38) yang sehari-harinya sebagai operator alat berat jenis Louder. Korban tewas saat menjalankan Louder menuju lokasi tambang yang memang sedikit ekstrim lantaran jalan holding menuju ke areal tersebut menanjak.

Kejadian Rabu (4/7) lalu, sekira pukul. 12,30 Wita. Hal itu dituturkan keluarga korban, Supratman pada Kaili Post kemarin. Kata Supratman saat kejadian keluarga menerima kabar dari pihak perusahaan bahwa korban meninggal akibat kecelakaan kerja sekitar pukul 12 .30 Wita kala menjalankan Louder dan tergelincir.

Menurut kabar, Korban saat itu akan menuruni bukit dan ban Loudar tersebut tergelincir dan tidak dapat dikendalikan korban. Akibatnya, Louder terbalik dan menindih korban. Korban Herdin mengalami luka berat di kepala, tangan patah, dan tidak dapat diselamatkan akhirnya meninggal di tempat kejadian. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah di Palu untuk menjalani pemeriksaan.
Jenazah korban dimakamkan Kamis pagi pukul 10 Wita pagi kemarin yang sebelumnya disemayamkan di rumah duka jalan Trans Palu - Donggala, Kelurahan Watusampu, Kecamatan Ulujadi Kota Palu.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN