Cabor Sepakbola, Palu Kalahkan Poso

Perebutan Juara  Semakin Sengit : Reporter: Ikhsan Madjidocaption
PERSAINGAN Menuju tangga juara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulteng makin sengit, setelah tim sepakbola Kota Palu berhasil meraih kemenangan 2-1 di laga kedua melawan tim sepakbola Kabupaten Poso di Lapangan Faqih Rasyid, Rabu sore (25/7/2018).

Pasalnya, posisi tim sepakbola Popda Kabupaten Sigi yang sementara memimpin klasemen dengan torehan 6 poin, belum aman.

Kemenangan Kota Palu atas Poso dan mengantongi 4 poin hasil dari sekali seri dan sekali menang, masih berpeluang untuk menjadi juara, apabila pada pertandingan terakhir mampu mengalahkan tim Buol, yang akan digelar sore ini, Kamis (26/7/2018).

Menghadapi laga lawan Buol ini, pelatih Kota Palu, Ardiansyah, tidak mempersiapkan strategi khusus. Pihaknya tetap akan menurunkan formasi tim yang sama saat laga lawan Poso, Rabu sore (25/7/2018).

“Meskipun jadwal pertandingan yang ketat, kami tidak akan menyimpan pemain andalan untuk diturunkan pada babak kedua. Tapi akan tampil sama dengan pertandingan tadi,” ujarnya.

Pada laga lawan Kabupaten Poso di Lapangan Faqih Rasyid, kemarin sore, tim sepak bola sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol pinalti Muh Rasyid Ridha menit ke-18, dan tambahan gol Moh Saif menit 29. Satu-satunya gol balasan Poso di cetak Reinaldo Lamunde pada babak kedua, menit ke-64.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN