Pejabat Donggala Malas Isi LHKPN, KPK Beri Perhatian Khusus


Reporter/Donggala: Syamsir Hasan

DARI 580 orang ini wajib lapor LHKPN, hanya 16 orang yang selesai memberikan laporannya. Ada 564 orang yang belum memberikan atau mengembalikan formulirnya,’’ ungkap kepala Inspektorat Donggala, Adjis ketika komisi pemberantasan korupsi (KPK) RI menyosialisasikan APBN dan laporan hasil kekayaan pendapatan negara (LHKPN) di Kabupaten Donggala (23/07/2018). Acara itu dihadiri Bupati Kasman Lassa di ruang aula Kasiromu.

Kepala Inspektorat Kabupaten Donggala, Adjis menegaskan bahwa sosialisasi APBN dan LHKPN harus sukses di TA 2019 di Donggala. Karena saat ini Donggala salah satu kabupaten yang juga menjadi perhatian KPK.

Adjis menegaskan kepada ASN agar sesegera mungkin melaporkan LHKPN. ‘’Donggala selalu ketinggalan diakibatkan masih banyak ASN yang belum memasukan formulir atau belum mengisi formulir.

Bupati Kasman Lassa mengingatkan agar ASN patuh pada ketentuan yang berlaku. Termasuk mengisi LHKPN. Ia mengingatkan pada pejabat eselon dua, tiga dan empat di jajaran Pemkab. Pengisian formulir LHKPN berkaitan dengan pribadi ASN.

‘’Kalau kita tidak lagi mempunyai keinginan mengisi jangka waktu yang diberikan itu tentunya sejak KPK waktu datang sosialisasi besok tentu besoknya itu sudah selesai paling lambat.’’ Kata bupati.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN