Pererat Silaturahmi, Pemkab Poso Berkunjungan ke Touna

reporter/ampana: budi prohartono

PEMERINTAH Kabupaten Tojo Unauna (Touna) menerima kunjungan balasan Pemkab Poso yang berlangsung di Marina Cottage Ampana, pekan lalu. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Prokol Sekretariat Daerah Kabupaten Touna, Mahdi SP menyampaikan, kunjungan Pemda Poso di daerah ini adalah kunjungan balasan.

‘’Bupati mengaku  senang  atas kedatangan rombongan pemerintah daerah Kabupaten Poso di Kabupaten Touna," ujar Mahdi (29/6/2018). Menurutnya, kunjungan tersebut dilanjutkan dengan pertandingan  persahabatan berbagai cabang olaraga antar Organisasi Perangkat Daerah, berlangsung di halaman belakang Kantor bupati Touna.

Dikatakan, pertandingan persahabatan merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar kedua Pemerintah Daerah. "Bukan mencari menang atau kalah tapi persaudaraan yang dikedepankan," tambahnya. Adapun cabang olaraga yang diikuti adalah, selain Bulu Tangkis, Putsal dan pertandingan lainnya juga digelar.

Lanjut Mahdi mengatakan, Pemkab Touna berharap, kunjungan kali ini tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerja samanya yang baik tetap akan terbangun hingga ke depan.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN