Piet; Mantan Bupati Poso Maju DPR RI


Piet Inkriwiang saat diwawancara media di KPU Poso, Foto: Ishak KP

Reporter/Poso: Ishak Hakim

MANTAN Bupati Poso dua periode, Piet Inkiriwang menjajal panggung DPR RI sebagai Bacaleg Pileg 2019 mendatang. Piet yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Poso kini siap maju bertarung pada Pileg 2019 mendatang. Hal itu diucapkan langsung Piet Inkiriwang saat ditemui sejumlah media usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg partai Demokrat di kantor KPU Poso.

Tak hanya Piet yang bakal maju di pertarungan Pileg mendatang, informasi yang beredar jika ketua DPRD Poso Elen Pelealu yang juga istri mantan bupati Poso dua periode itu bakal bertarung menuju DPR provinsi. Piet bersama istrinya yang dipastikan menggunakan partai besutan SBY yakni Demokrat akan maju melalui dapil Sulteng.
Kepada media, Piet Inkiriwang mengatakan, jika dirinya sudah mendaftarkan untuk menjadi caleg di DPR RI. ‘’Iya biar tuhan yang atur, saya sudah mendaftarkan diri jadi caleg DPR RI. Semoga nanti bisa terpilih," ucap Piet Inkiriwang sembari tertawa.
Menurut Piet ia juga membenarkan jika istrinya Elen Pelealu yang saat ini masih menjabat ketua DPRD Poso maju ke DPRD provinsi. ‘’Untuk nomor belum ada. Yang jelas saya bersama ibu akan bertarung di Pileg 2019 mendatang," ucapnya.

Piet juga menyampaikan, agar partai Demokrat di Poso bisa memenangkan kursi di semua tingkatan. ‘’Kita harus memenangkan Pileg 2019," tegas Piet.

Sementara khusus untuk Poso partai Demokrat mengajukan Bacalegnya di Pileg 2019 sebanyak 30 orang di empat dapil. Yakni dapil (1) sembilan orang, dapil (2) sepuluh orang, dapil (3) lima orang dan dapil (4) enam orang.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN