Polres Banggai Peringati HUT Bhayangkara


 
reporter/luwuk : Imam Muslik

KEPOLISIAN Resort Kabupaten Banggai menggelar upacara HUT Polri ke 72 bertempat di lapangan Halimun Kota Luwuk. Hadir di HUT Bhayangkara Wakil Bupati, Mustar Labalo, Dandim 1308 LB, Kepala Pengadilan Tinggi, Kepala kejaksaan, Forkopimda, seluruh OPD, Kapolsek se Banggai, lembaga atau organisasi di Luwuk.

Kapolres AKBP. Moch.Sholeh pada kesempatan itu memberikan penghargaan kepada dua orang polisi teladan yaitu Iptu Pol Haryadi  dan Aipda Karyadi. Polres juga memberikan penghargaan pada satu orang polisi yang berprestasi melakukan pengejaran dan penangkapan tindak pidana meggunakan senjata tajam, Ipda Pol Teddy Fredy, dan satu orang Kades Tompotika Makmur, Kecamatan Mamasa, Saiful Anggo yang telah membantu memberikan informasi atas kasus tindak pidana menggunakan senjata tajam.

HUT Polri  ke 72 di Banggai dengan Irup Kapolres itu juga membacakan amanat Presiden RI terkait sejarah 72 pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih  yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan  hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Warganegara juga menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri dalam mengembang tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri, keberhasilan pengamanan terorisme, pemberatasan penyalahgunaan narkoba dan pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun international, telah mendapat apreasi dari pemerintah masyarakat dan dunia internasional.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN