Polres Touna; Peringati HUT Dirangkai Syukuran


 
reporter/ampana : Budi Prihartono

APEL HUT Bhayangkara ke-72 di Polres Touna, di selenggarakan  di halaman Mako Polres setempat,Rabu (11/7/2018) pagi. Pantauan Kaili Post, selain personel Polres Touna, apel itu dihadiri oleh unsur TNI Kompi Padang Uloyo, Brimob Kompi Marowo, Polair, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan serta Pramuka.

Turut hadir Wakil Bupati Touna, Admin AS. Lasimpala, Wakil Ketua DPRD Touna, Samsu H. Yunus, Forkompinda, dan instansi terkait serta para purnawirawan Polri dan undangan lainnya. Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK saat itu membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres Touna. "Terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya," bunyi salah satu bagian amanat presiden. Setelah apel bersama,  dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung didepan halaman Mako Polres Touna. Syukuran dimeriahkan oleh beberapa mata acara.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN