Pra HANI, BNNK Morowali Gelar Tanda Tangan Spanduk


Reporter/morowali : Bambang Sumantri

MENJELANG Peringatan Hari anti narkoba international (HANI), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Morowali menggelar kegiatan long march dan penanda tanganan untuk menolak peredaran narkoba, Selasa (10/7/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah itu diikuti siswa dan siswi dari SMPN 1, SMPN 2 dan SMAN 2 Kecamatan Bungku Tengah, dikawal anggota Kepolisian Sektor Bungku Tengah. Tak ketinggalan turut berpartisipasi tim relawan anti Narkoba Kabupaten Morowali, sejumlah mahasiswa dari UGM, Camat Bungku Tengah serta anggota BNNK Morowali yang ikut menandatangani kain putih sepanjang 10 meter dan pembagian stiker kepada pengguna jalan yang melintas.

Plt Kepala BNNK Morowali, Nursalam mengatakan bahwa dirinya merasa gembira dengan antusias masyarakat Morowali khususnya di Kecamatan Bungku Tengah yang telah berpartisipasi dalam memberikan tanda tangannya sebagai salah satu bentuk penolakan keras terhadap peredaran Narkoba.

Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah "Bunyikan Genderang Perang Terhadap Narkoba Dari Bumi Morowali Untuk Indonesiaku".

Di tempat yang sama, Camat Bungku Tengah, Rifai Rone mengaku sangat mengapresiasi trobosan yang dilakukan BNNK Morowali tersebut. Iapun berharap agar BNNK Morowali terus melakukan sosialisasi tentang akibat dan bahaya jika mengkonsumsi Narkoba kepada seluruh lapisan masyarakat Morowali khususnya di kalangan pelajar. "Aksi ini saya anggap sangat positif bagi masyarakat Morowali, utamanya di Kecamatan Bungku Tengah, ayo kita sama-sama membasmi narkoba dari Bumi Morowali yang kita cintai ini agar tercipta generasi yang sehat dan cerdas," tandasnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN