PSSI Cabut Hak Kepesertaan Yahukimo

Jadwal Liga 3 Berubah

Reporter: Ikhsan Madjido

Jadwal laga diajang Liga 3 Indonesia grup 8 dipastikan berubah setelah manajemen Yahukimo Fc memutuskan untuk tidak mengikutkan timnya di ajang Liga 3.

Sejalan dengan itu, PSSI sebagai induk organisasi tertinggi sepak bola Indonesia sudah mengeluarkan surat keputusan pencabutan hak kepesertaan terhadap Yahukimo Fc untuk even tersebut.

Dengan demikian untuk pertandingan Liga 3 Indonesia yang saat ini sedang digulir di Stadion Gawalise Palu hanya diikuti 3 tim, Celebest Fc, Persbul Buol dan Perseka Kaimana.

Berikut surat pencabutan hak kepesertaan Yahukimo Fc dan Jadwal Liga 3 Indonesia Grup 8.

Salam sepakbola,
Menujuk surat PSSI nomor 3188/AGB/401-2018 tertanggal 11 Juli 2018 perihal Perubahan Jadwal Pertandingan Liga 3 Babak Pendahuluan 1 Grup 8 dan berdasarkan Hasil Match Coordination Meeting Liga 3 Babak Pendahuluan pada tanggal 28 Juli 2018 di Palu, dimana Yahukimo Fc tidak hadir pada kegiatan tersebut, bersama ini PSSI menyatakan mencabut Hak Kepesertaan Yahukimo Fc pada Liga 3 2018. Berkenaan dengan hal tersebut di atas, peserta Liga 3 Babak Pendahuluan 1 Grup 8 adalah: Celebest Fc, Persbul Buo, Perseka Kaimana, dengan jadwal terlampir.

Demikian hal ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN