Purnawirawan TNI/Polri Lirik Legislatif




Reporter/Donggala: Zubair

RAME-rame purnawirawan TNI/Polri dan sejumlah kepala desa dan mantan Kades ikut nyaleg. Mereka lirik legislatif setelah  pengabdian. Mereka yang ikut nyaleg untuk DPRD Kabupaten Donggala di antaranya Kasman (Demokrat), purnawirawan kepolisian yang akhir tugasnya di Polres Donggala. 

Ahlil B Lagaga (PAN), kariernya selaku mantan anggota Polri di jajaran Polres Donggala, keduanya sama sama bertarung di daerah pemilihan satu dan Ibrahim (PAN) anggota TNI masuk di daerah pemilihan lima Hal itu dibenarkan Ketua DPD PAN Kabupaten Donggala, Nurjanah kepada Kaili Post Jumat (20/7) pekan lalu. Dia bahkan menyebut ada satu kades aktif dari daerah pemilihan lima, desa Sangkaenu atas nama Sahruddin masuk Bacaleg PAN.

‘’Dia masih aktif dua tahun lagi, namun dia sudah resmi mengajukan surat pengunduran ke bupati," ujarnya. Satunya lagi, lanjut Nurjanah mantan Kades Saloya bertarung di daerah pemilih tiga. Ketua DPC Demokrat, Aripudin Hatbah memgakui salah seorang calegnya yang terdaftar di KPU ialah mantan anggota kepolisian Polres Donggala, bertarung di daerah pemilihan satu.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN