Putar Musik Tengah Malam, Oknum Camat Ganggu Warga

Reporter/Poso: Ishaq Hakim

SEJUMLAH Warga di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Poso Kota Utara mengeluhkan ulah oknum camat yang mengganggu kenyamanan warga saat malam hari. Oknum camat itu diketahui berinisial EF. Ia membuat warganya tak senang, lantaran suka memutar musik dengan volume lagu yang sangat keras hingga menggangu ketentraman warga yang akan istrahat dimalam hari.

Bahkan ulahnya ini pun kini menjadi viral di kalangan warga Tegalrejo. EF oknum camat yang rumahnya berada di wilayah Kelurahan Tegalrejo itu membuat warga sekitar geram, karena hampir setiap malam seenaknya memutar musik keras hingga dini hari 02.00 Wita. Rumah miliknya pun sangat dekat dengan rumah warga lainya.

Tak hanya memutar musik, ia juga bernyanyi layaknya penyanyi cafe bahkan terdengar keras sampai ke rumah-rumah warga sekitar. Salah satu warga Tegalrejo Mas Kemed mengatakan, jika sudah sejak lama oknum camat itu memutar musik keras hingga tengah malam. Hal itulah membuat warga yang capek beraktifitas pagi, tak bisa mendapatkan kenyamanan di malam hari.

‘’Iya pak kami merasa terganggu, karena pak camat itu seenaknya putar musik kuat-kuat dengan sesuka hatinya sampai jam dua malam lewat pak," ungkap Kemed kepada sejumlah media. Keluhan lainya juga disampaikan Ma Suha yang mengaku merasa terganggu dengan ulah oknum camat tersebut. Ironisnya ada warga yang tengah sakit merasa terganggu dengan ulah EF.

Diungkapkannya, sebenarnya camat yang harus menjadi panutan warga justru berulah tak baik dimata masyarakat. "Kami sayangkan mas, kenapa camat begitu," keluhnya. Dikonfrmasi yang bersangkutan melalui sambungan telpon, EF membenarkan jika ia memutar musik dengan volume keras hingga tengah malam.

Namun dirinya membantah, jika setiap malam memutar musik dengan suara keras. "Tidak benar kalau saya putar musik keras keras setiap malam. Kalau setiap malam minggu iya betul, itu kan hiburan saya melepas penat," ungkapnya. Bahkan EF menyebut, bukan hanya dirinya saja yang juga memutar musik dengan suara keras hingga tengah malam. "Bukan hanya saya Pak, ada masyarakat lain juga yang memutar musik kuat-kuat," jelasnya.

Terkait hal ini warga di Kelurahan Tegalrejo berharap, pihak terkait bisa menegur oknum camat tersebut agar tidak menggangu kenyamanan warga saat akan istrahat malam.  "Kami harap pak bupati atau pejabat tinggi bisa tegur, supaya kami tenang tidak ada ribut-ribut suara musik ditengah malam," harap warga lainya dengan kesal.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN