Rakor Kepegawaian se Sulteng Akan Digelar di Touna

reporter/ampana: budi prihartono

BADAN Kepegawaian dan Pengembangan SDM daerah Provinsi Sulteng akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) Kepegawaian se Sulteng, di Kabupaten Tojo Unauna (Touna). Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Touna, Syarif Lasawedi mengatakan, rakor yang dipusatkan di daerah akan diikuti seluruh peserta BKPSDM kabupaten/kota.

‘’Ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Touna, dan akan dihadiri Kepala BKN Regional IV Makasar," ujar Syarif di ruang kerjanya kepada Kaili Post, (29/6/2018). Menurutnya, dalam rapat kerja nanti akan membahas berbagai agenda, diantaranya tentang kepegawaian dimasing-masing daerah.

Dikatakan, Rakor  kepegawaian bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menyikapi hal-hal strategis dan pengembangan pengelolaan kepegawaian daerah provinsi dan kabupaten/kota. Selain itu, membangun kesepakatan dan sinergitas ,program dan kegiatan kepegawaian pusat dan daerah," tambah Syarif.

Disinggung, terkait rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 di Touna, ia masih akan konsultasikan dengan kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makasar pada kegiatan rakor di Hotel Ananda Ampana, pada Rabu 4 Juli 2018 nanti. Pastinya, kami belum menerima informasi dari BKN Makasar terkait rekrutmen CPNS.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN