RS Kabelota Menuju Pelayanan Mandiri


Reporter/donggala      : zubair

MANAGEMEN Rumah Sakit Umum (RSU) Kabelota Kabupaten Donggala, akan meningkatkan pelayanan kesehatan. Yaitu menuju pelayanan yang mandiri. Olehnya, RSU Kabelota meminta dukungan semua pihak termasuk, eksekutif dan legislatif. Dukungan itu termasuk kebijakan politik anggaran. Hal itu diutarakan Direktur Utama (Dirut) RSU Kabelota Ahmady kepada Kaili Post Senin (16/07/2018). 

Ahmady mengemukakan salah satu strategi menuju perubahan peningkatan pelayanan yakni mengundang semua pihak terkait membahas mengenai nasib Kabelota kedepan. ‘’Managemen selaku perintah bulati akan menggelar rapat membahas mengenai nasib kabelota kedepan,’’ ujarnya.

Dia menegaskan, bahwa rapat akan digelar pada Selasa hari ini, akan menghadirkan Tim TAPD, sekretaris Kabupaten, seluruh unsur pimpinan Dewan Donggala, yang bakal dipimpin oleh bupati langsung. Banyak hal akan dibahas dalam pertemuan itu diantaranya bagaimana meningkatkan pelayanan mandiri bagi masyarakat di Kabupaten Donggala, dengan meningkatkan sumber daya manusia dalam hal ini tenaga medis.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN