Sambut HUT RI, IMIP Gelar Iven 17 Agustus-an



Reporter/morowali      : bambang sumantri

MENYAMBUT Peringatan HUT RI ke 73 tahun, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menggelar beragam lomba bertajuk Semarak Merdeka PT IMIP. Hajatan ini akan melibatkan ribuan karyawan yang bekerja di 13 perusahaan yang beroperasi di dalam kawasan PT IMIP.

Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet V Panggabean mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk nasionalisme dan kecintaan kepada Negara Republik Indonesia sekaligus penghargaaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan. "Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturrahmi dan mempererat persaudaraan diantara para karyawan yang bekerja di kawasan PT IMIP sekaligus memperkuat kecintaan kepada perusahaan ini sebagai tempat kita bersama mencari nafkah," jelasnya.

Slamet mengatakan, terkait kegiatan menyambut HUT RI tersebut, manajemen 13 perusahaan yang beroperasi di dalam kawasan PT IMIP sangat antusias untuk turut menyukseskannya. Bahkan, pihak manajemen akan memberikan reward atau penghargaan bagi karyawan-karyawan yang ikut bertanding dan berhasil menjadi juara.
Sementara itu, Ketua Panitia Semarak Merdeka PT IMIP, Pricilia S Tarema mengatakan, total jumlah karyawan yang sudah terdaftar sebagai peserta lomba dan peetandingan kurang lebih sebanyak 2.560 orang. Ribuan karyawan ini nantinya akan berkompetisi di 21 cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Selain cabang olahraga modern seperti futsal, bola volley, basket, bilyar, dan tenis meja, juga akan diperlombakan sejumlah olah raga tradisional seperti lomba adu cepat bakiak, lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng. "Kegiatan dijadwalkan mulai berlangsung pada pertengahan bulan Juli ini, kami mencoba menggabungkan olahraga modern dan tradisional, tujuan utamanya adalah supaya lebih banyak karyawan yang terlibat dan tentu saja agar kegiatan ini juga lebih semarak" ungkapnya.

Terpisah, Media Relation and Speaker Supervisor PT IMIP, Dedy Kurniawan mengaku Semarak Kemerdekaan merupakan kegiatan tahunan tiap 17 agustusan. ‘’Tahun ini karyawan yang terlibat sebagai peserta jumlahnya tiga kali lipat dibanding kegiatan yang sama pada tahun lalu, ini artinya, antusiasme karyawan untuk turut berpartisipasi menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan juga semakin besar," tandasnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN