Torki Pindah NasDem, Tinggalkan PDI-P


reporter: ikhsan madjido
Sumber/foto: ist

SETELAH resmi mundur dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P), politisi Torki Ibrahim Turra resmi mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Anggota DPRD Sigi ini resmi diterima Partai NasDem ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua DPD NasDem Sigi, Moh Masykur Musa, serta penyematan baju partai oleh Ketua DPW NasDem Sulawesi Tengah, Tahmidy Lasahido, di Kantor DPW Partai NasDem Sulteng, Minggu (8/7/2018.

“NasDem sesuai dengan pilihan hati nurani saya. Karena NasDem sudah melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan partai lain,” ujar Torki. Salah satu contoh yang telah dilakukan NasDem adalah pembinaan petani NasDem. Di Sigi, masih butuh pengembangan dibidang pertanian.

Poin lainnya perpindahan politisi ini karena melihat tren yang dibawa NasDem. Torki menyebut partai pimpinan Surya Paloh itu getol menyuarakan perubahan atau restorasi ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Sigi, Moh Masykur Musa dalam menyambut Torki mengaku kehadirannya menambah energi partai dalam persiapan menghadapi pemilu 2019, khususnya di Kabupaten Sigi. “Saat ini sedang konsolidasi mesin-mesin partai. Bergabungnya Torki tentunya menjadi efek elektoral yang baik bagi partai, khususnya di Sigi,” katanya.

Bergabungnya politisi ini disambut baik Ketua DPW NasDem, Tahmidy Lasahido. Ia berharap bisa memberi angin segar dan energi yang cukup untuk melakukan perubahan.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN