Untad Lounching 9 Kantin Sekaligus

reporter: yohanes clemens

SEMBILAN kantin baru di lingkungan Universitas Tadulako (Untad) dilaunchingkan bersamaan Senin (02/07/2018). kesembilan kantin yang baru diresmikan itu adalah, Kantin Angelonia Tadulako di area Fakultas Ilmu Sosial dan Pendidikan (FISIP) yang diresmikan Warek Bidak Prof Sutarman, kantin Adenium Tadulako pada area Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Utara diresmikan (Warek Biduk Prof Mahfudz).

Selanjutnya, kantin Violet Tadulako bagian FKIP Barat, (Warek Bima Prof Jayani), kantin Jessamine Tadulako bagian fasilitas bersama, (Warek Bangjas Prof Mery), kantin Anggrek Tadulako, (Warek Canwas Prof Andi Lagaligo), kantin Edelweiss Tadulako bagian Fakultas Pertanian, (Ketua DP Prof Syamsul Bachri), kantin Sun Flower Tadulako bagian Fakultas Tehnik, (Ketua SPI Pak Dr Ikbal), kantin Flamboyan Tadulako (Ketua Senat Prof Hasan Basri), dan kantin Bougenville Tadulako bagian Fakultas Kedokteran diresmikan oleh Rektor Untad Prof Dr Ir H Muhammad Basir.
Prof Basir mengatakan, perubahan kantin yang dari awalnya berada di semua titik, namun sekarang sudah diresmikan dan dapat terpusatkan. ‘’Perjuangan ini bukanlah hal yang mudah, terlihat sederhana namun banyak hambatan yang tentunya tidak bisa diukur dengan uang. Sebab itu saaya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Untad, terutama keluarga besar kita dari tondo, ngapa, tondo duyu yang umumnya menjadi pengelola kantin," ungkap Prof Basir.

Sehingga, rektor juga berterima kasih yang tak terhingga atas kebersamaan kesediaan dan keinginaan untuk sama-sama menjaga kondisi kampusTadulako dari sisi keindahan dan kebersihan.

"Ini adalah investasi universitas dengan anggaran lebih dari 1,5 miliar rupiah. Maka ini bukanlah uang yang sedikit bagi kampus kita, namun demikian karena ada cita-cita luhur dibalik semua itu maka kita berkeputusan untuk melakukan itu. Dan berharap kepada pengelola kantin untuk tidak saling iri dan cemburu. Percayalah dengan bersatunya seperti ini penjualan itu jauh lebih besar daripada berserakan dimana-mana," harap Prof Basir.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN